Sabtu, 06 Oktober 2012

Aku,Kodok dan Hujan



Dulu aku sering dipanggil KODOK, mungkin itu terdengar aneh, tapi begitulah adanya. Setiap hujan turun, aku akan segera berlari keluar dari ruangan segi empat untuk menyambut air yang jatuh dari langit itu. 
Begitu banyak suara yang mencoba menghentikan langkah kakiku. Tapi daya magnet yang ada di setiap tetesan air itu terlalu kuat. Aku tidak pernah merasa takut untuk bersentuhan langsung dengan alasan yang menyebabkanku dipanggil KODOK. Aku tidak peduli dengan seruan KODOK untuk diriku, karena yang ku tahu, 
Hujan bukanlah sekedar air yang turun dari langit, begitu pula dengan diriku yang lahir di dunia ini. Aku dan hujan sama-sama memiliki alasan mengapa dan untuk apa ada di dunia ini !! 
AME GA DAISUKI :)
#High School's moment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar