Selasa, 12 Juli 2011

11 JULI 2011

Curahan Hatiku di detik-detik pergantian usiaku,, tepat tanggal 11 JULI 2011
Pukul 8.53 PM, air mataku tidak tertahan lagi. Aku hanya bisa mengusapnya tapi air mata itu tetap terjatuh, bahkan disaat aku mengetik kata-kata ini air mataku semakin meluap. Sejenak kubiarkan diriku menarik napas karena sesak yang begitu kuat kurasakan. Headset yg menempel ditelingaku dengan lagu sendu yang sengaja kupilih karena dapat mnggambarkan suasana hatiku…

 ONLY HOPE, lagu yang setidaknya bisa membendung air mata ini…

Aku hanya bisa tersenyum sendiri di depan Laptop sambil mendengar lagu SIMPLE PLAN-PERFECT. Di lagu itu terdapat Lirik yang sedikit menyentil hatiku “sorry I can't be perfect..” kata-kata yang seharusnya kukatakan kepadanya…. 

Air mata itu mulai meluap lagi…

Pukul 8.58 PM, bekas air mata itu masih ada dan aku masih terduduk di depan laptopku…

Tuhan, aku mhon ampun kalau aku melakukan hal yang salah di hari ini dan di hari-hari sebelumnya, tapi setidaknya izinkan aku merasakan kebahagianan di detik-detik pergantian usiaku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar